Senin, 18 Februari 2013

BERITA PERTANDINGAN BOLA DEPORTIVO LA CORUNA VS REAL MADRID 23 FEBRUARI 2013



Bursa Taruhan Deportivo vs Real Madrid – Prediksi Pertandingan Deportivo vs Real Madrid 2013 – Hasil pertandingan Deportivo vs Real Madrid 23 Februari 2013, Ini akan menjadi perjuangan keras bagi Deportivo untuk mendapatkan kemenangan. Dalam lanjutan pertandingan La Liga Spanyol, akan digelar pertandingan antara Deportivo La Coruna vs Real Madrid pada tanggal 23 Februari 2013 mendatang. Posisi dari Deportivo yang diujung tanduk diharapkan bisa mendapatkan hasil yang positif dari pertandingan nanti. Sampai saat ini, mereka berada di posisi ke-20 dengan mengoleksi 16 poin dari 23 kali pertandingan. Sementara, untuk Real Madrid sendiri, mereka masih betah menduduki peringkat ketiga dengan mengoleksi 46 poin dari 23 kali pertandingan dan selisih empat poin dari posisi kedua, dan 16 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen La Liga. Kabar terbaru yang datang dari Deportivo adalah perginya Domingos Paciencia. Dan sebagai gantinya, Fernando Vazquez akan menggantikan dirinya sampai nanti akhir musim bersama dengan Agen Bola.

Keputusan yang diambil oleh Domingos Paciencia ini sudah melalui kesepatakan dengan pihak manajemen klub. Selama enam minggu Paciencia melatih klub dari distrik Galicia tersebut. Memang kenyataannya klub yang bermarkas di Riazor tersebut berada di posisi terbawah klasemen dan selisih enam angka dari zona aman. Paciencia mengatakan setelah klubnya tunduk dari Granada 3-0 beberapa waktu bahwa kalau semuanya memang harus ada perubahan dan itulah yang menjadi satu alasan dirinya meninggalkan Deportivo. Dirinya menuruti apa yang diinginkan oleh klub saat ini. Seperti catatan, Deportivo telah mengalami kekalahan sebanyak empat kali dipertandingan terakhirnya dan hanya mendapatkan satu kali kemenangan di awal November lalu. Vazquez adalah mantan pelatih dari rival Deportivo, Celta Vigo yang telah berhasil menjadikan Celta masuk dalam ajang Piala UEFA Agen Bola Online.

Dari lima pertemuan terakhir yang dijalani oleh kedua tim, Real Madrid mampu mendominasi. Terbukti mereka mampu meraih empat kali kemenangan dan satu kali dengan hasil imbang atas Deportivo. Dipertemuan terakhirnya, Deportivo dibantai oleh Madrid dengan skor akhir 5-1. Untuk lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Deportivo, mereka mendapat hasil yang buruk. Tidak sekalipun meraih kemenangan. Dipertandingan terakhirnya, Deportivo harus tumbang ditangan Granada dengan skor akhir 3-0 di La Liga Spanyol. Sementara untuk lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Real Madrid, mereka meraih dua kali kemenangan, dua kali dengan hasil imbang dan menelan satu kali kekalahan. Dipertandingan terakhirnya, Madrid mampu menenggelamkan Sevilla dengan skor akhir 4-1 di La Liga Spanyol.

Agen Bola Terpercaya Selain itu, kabar terbaru juga datang dari pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Sang legenda Real Madrid Franciso Paco memberikan pujian kepada dirinya setelah penyerang dari Portugal tersebut membuat rekor gol lain. Saat ini, Ronaldo sudah berhasil menyamai rekor 182 gol yang dimiliki oleh Gento setelah membuat hattrick ketika bermain menghadapi Sevilla beberapa waktu lalu. Pria yang kini berusia 79 tahun tersebut ternyata kagum dengan penampilan apik dari Ronaldo. Lewat situs resmi Madrid, Gento mengatakan kalau melihat Ronaldo ketika bermain ditengah lapangan merupakan sebuah kesenangan tersendiri. Karena dia merupakan seorang pemain yang unik yang tentu saja akan membuat sejarah dengan banyak gol yang telah ia cetak. Dia akan merasa senang bila dia bisa bermain dengannya.

Head to head :
Primera Liga Spanyol (LL)     1 Okt 2012     Real Madrid 5 - Deportivo La Coruña 1    
Primera Liga Spanyol (LL)     27 Feb 2011     Deportivo La Coruña 0 - Real Madrid 0    
Primera Liga Spanyol (LL)     4 Okt 2010     Real Madrid 6 - Deportivo La Coruña 1    
Primera Liga Spanyol (LL)     31 Jan 2010     Deportivo La Coruña 1 - Real Madrid 3
Primera Liga Spanyol (LL)     30 Agu 2009     Real Madrid 3 - Deportivo La Coruña 2

Lima pertandingan terakhir Deportivo La Coruna :
10 Feb 2013    Deportivo La Coruña 0 - Granada 3    LL
3 Feb 2013    Getafe 3 - Deportivo La Coruña 1    LL
27 Jan 2013    Deportivo La Coruña 2 - Valencia 3    LL
20 Jan 2013    Osasuna 2 - Deportivo La Coruña 1    LL
13 Jan 2013    Real Sociedad 1 - Deportivo La Coruña 1    LL

Lima pertandingan Real Madrid :
10 Feb 2013    Real Madrid 4 - Sevilla 1    LL
3 Feb 2013    Granada 1 - Real Madrid 0    LL
31 Jan 2013    Real Madrid 1 - Barcelona 1    CDR
27 Jan 2013    Real Madrid 4 - Getafe 0    LL
24 Jan 2013    Valencia 1 - Real Madrid 1    CDR

Prediksi skor Deportivo vs Real Madrid adalah 0-1. Dan untuk prediksi Real Madrid vs Deportivo lainnya adalah 2-0 hasil ini diprediksi oleh Agen Bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar